Veronica Tan Mantan Istri Ahok akan Menjadi Menteri Prabowo

Iklan

terkini

IKLAN

Veronica Tan Mantan Istri Ahok akan Menjadi Menteri Prabowo

, Tuesday, October 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T23:24:14Z
DUNIAOBERITA – Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terlihat mendatangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Senin malam (14/10/2024). Mengenakan pakaian berwarna putih, kehadiran Veronica Tan menarik perhatian di tengah banyaknya tokoh yang mendatangi rumah Prabowo.

Sebelumnya, beberapa menteri juga telah tiba di kediaman Prabowo, termasuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, serta Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. Selain mereka, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman juga tampak hadir. Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar turut hadir pada Senin malam tersebut.

Pada sore harinya, Penjabat Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk, dan Komisaris PT. PLN, Dudy Purwagandhi, juga terlihat di lokasi, mengenakan pakaian batik. Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Kelautan dan Perikanan, hadir beberapa saat kemudian dengan gaya yang sama.

Presiden terpilih Prabowo Subianto dijadwalkan memberikan pembekalan kepada calon menterinya di Hambalang, Bogor, pada Selasa (15/10/2024). Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka juga diperkirakan akan hadir dalam acara tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Veronica Tan Mantan Istri Ahok akan Menjadi Menteri Prabowo

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan