Pramono akan Gratiskan LRT dan MRT Jakarta, Khusus Golongan Ini

Iklan

terkini

IKLAN

Pramono akan Gratiskan LRT dan MRT Jakarta, Khusus Golongan Ini

, Tuesday, October 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T00:00:30Z
Jakarta  - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung, menyatakan akan memperjuangkan layanan gratis transportasi umum LRT dan MRT di Jakarta bagi 15 golongan pekerja, jika ia terpilih sebagai gubernur.

"Dengan mandat sebagai Gubernur Jakarta, saya akan bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk menggratiskan LRT dan MRT bagi 15 kelompok pekerja ini," ujarnya pada Minggu di Jakarta.

Pramono berjanji bahwa kelompok-kelompok pekerja yang saat ini sudah mendapatkan layanan gratis di Transjakarta juga akan diberikan akses gratis di LRT dan MRT. Beberapa golongan yang akan mendapatkan fasilitas ini termasuk Pegawai Negeri Sipil Pemprov DKI, tenaga kontrak, pemilik Kartu Jakarta Pintar (KJP), serta pekerja dengan upah minimum provinsi yang dibayarkan melalui Bank DKI.

Selain itu, golongan lainnya seperti lansia, penyandang disabilitas, anggota Veteran Republik Indonesia, serta pengurus masjid dan pendidik di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) juga akan mendapatkan fasilitas serupa.

Pramono menegaskan komitmennya untuk memperluas akses transportasi umum yang terjangkau bagi seluruh golongan masyarakat, khususnya mereka yang sudah mendapatkan layanan gratis di Transjakarta.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024 akan diikuti oleh tiga pasangan calon, yaitu Pramono Anung-Rano Karno (Pram-Doel), Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pramono akan Gratiskan LRT dan MRT Jakarta, Khusus Golongan Ini

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan