Respon Kaesang Soal Naik Jet Pribadi

Iklan

terkini

IKLAN

Respon Kaesang Soal Naik Jet Pribadi

, Friday, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T08:01:11Z
DUNIAOBERITA - Kaesang Pangarep yang juga sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), akhirnya muncul di depan publik setelah menjadi sorotan terkait penggunaan jet pribadi. 

KPK sendiri sedang menyelidiki laporan terkait dugaan gratifikasi atas penggunaan jet pribadi oleh Kaesang. Meski sudah ada rencana untuk memanggilnya guna klarifikasi, Kaesang belum memberikan pernyataan apapun mengenai masalah tersebut.

Pada hari Rabu (4/9/24), Kaesang sebenarnya memiliki dua kesempatan untuk menjawab pertanyaan wartawan mengenai polemik ini. Pertama, ketika ia tiba di kantor DPP PSI untuk menghadiri rapat Pilkada 2024, dan kedua, setelah selesai rapat. Namun, dalam kedua kesempatan tersebut, Kaesang memilih untuk bungkam.

Sesampainya di lokasi, Kaesang hanya menyatakan bahwa ia akan menghadiri rapat terlebih dahulu, tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Rapat dulu, rapat dulu," kata Kaesang, dilansir duniaoberita dari CNN Indonesia. 

Usai rapat, ia hanya menyapa wartawan dan mengucapkan harapan agar semua dalam keadaan sehat, sebelum kemudian masuk ke mobil tanpa menjawab pertanyaan soal penggunaan jet pribadi. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Kaesang Soal Naik Jet Pribadi

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan