Menteri PUPR Basuki Meneteskan Air Mata Saat Pamit Ke Komisi V DPR

Iklan

terkini

IKLAN

Menteri PUPR Basuki Meneteskan Air Mata Saat Pamit Ke Komisi V DPR

, Tuesday, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T00:02:16Z
DUNIAOBERITA -  Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, tak kuasa menahan air mata saat berpamitan kepada Komisi V DPR RI. 

Momen emosional ini terjadi karena masa jabatannya akan segera berakhir pada 20 Oktober 2024 seiring dengan pergantian pemerintahan.

Dalam Rapat Kerja bersama Komisi V di Kompleks Parlemen, Senayan, Basuki menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengawasan yang telah diberikan kepada Kementerian PUPR selama 10 tahun terakhir. "Kami, keluarga besar PUPR, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pengawasan yang diberikan," ucap Basuki.

Basuki mengakui bahwa meski merasa tegang setiap kali menghadiri rapat kerja, pengalaman tersebut sangat membantunya dalam menjalankan tugas sebagai menteri. 

"Walau sering merasa gugup, rapat-rapat ini sangat membantu dan memotivasi saya untuk terus melakukan perbaikan," tambahnya.

Basuki juga meminta maaf jika ada kesalahan selama masa tugasnya, dan berharap hubungan baik dengan para anggota DPR tetap terjaga. "Jika ada kata-kata yang kurang berkenan, mohon maaf, jangan dipendam selamanya," ujarnya dengan suara yang bergetar.

Dalam penutupannya, Basuki kembali menegaskan rasa terima kasihnya dan menyatakan bahwa segala masukan dari DPR bertujuan untuk meningkatkan kinerja Kementerian PUPR.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menteri PUPR Basuki Meneteskan Air Mata Saat Pamit Ke Komisi V DPR

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan