Luhut Cerita soal Momen Prabowo Bikin Jokowi Terharu dalam Rapat Kabinet Terakhir

Iklan

terkini

IKLAN

Luhut Cerita soal Momen Prabowo Bikin Jokowi Terharu dalam Rapat Kabinet Terakhir

, Saturday, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T01:51:55Z

DUNIAOBERITA -  Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto, membuat Presiden Joko Widodo  terharu dalam Sidang Paripurna terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada Jumat (13/9/2024). Hal ini diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

“Tadi Pak Jokowi memberikan pesan-pesan beliau untuk rapat terakhir kabinet paripurna di memberikan arahan-arahan," ujar Luhut dalam keterangannya, JumatJumat,  dilansir duniaoberita dari Kompas. 

Dalam rapat tersebut, Prabowo menyampaikan rasa terima kasih kepada Jokowi atas kepemimpinannya selama 10 tahun terakhir. Momen ini membuat suasana menjadi haru, dengan Jokowi terlihat terharu ketika mendengar penghargaan tersebut.

Prabowo juga menegaskan bahwa ia akan melanjutkan proyek-proyek besar yang dimulai oleh Jokowi, termasuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), Gedung DPR/MPR, serta fasilitas TNI-Polri. Luhut menambahkan, Prabowo berkomitmen untuk menjaga hubungan erat dengan Jokowi dan memastikan bahwa tidak ada pihak yang memecah belah.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Luhut Cerita soal Momen Prabowo Bikin Jokowi Terharu dalam Rapat Kabinet Terakhir

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan