Calon Gubernur Jakarta Jalur Independen, Dharma Pongrekun : Kami Tidak Memiliki Uang Besar, Jadi jangan Bebankan Kepada Kami Jika Ingin Jakarta Aman

Iklan

terkini

IKLAN

Calon Gubernur Jakarta Jalur Independen, Dharma Pongrekun : Kami Tidak Memiliki Uang Besar, Jadi jangan Bebankan Kepada Kami Jika Ingin Jakarta Aman

, Monday, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T06:45:07Z
DUNIAOBERITA - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta dari jalur independen, Dharma Pongrekun dan Kun Wardana, mengakui bahwa mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk turun langsung ke masyarakat, bahkan untuk sekadar melakukan blusukan.

Karena itu, Dharma mengajak warga Jakarta yang mendukungnya untuk ikut berpartisipasi aktif dalam kampanye. Ia juga akan membiarkan relawan bergerak secara mandiri.

"Kami mengajak semua elemen rakyat, warga Jakarta, untuk bersama-sama. Jangan hanya membebankan kepada kami, karena kami independen, kami bukan kekuatan yang memiliki uang besar, sama sekali tidak," kata Dharma saat di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, pada Minggu malam, 1 September 2024, dilansir duniaoberita dari liputan6. 

Dharma percaya bahwa warga akan mendukung dan memperjuangkan calon kepala daerah yang mereka inginkan secara sukarela. Pasangan Dharma-Kun sendiri mengusung slogan "Jakartaku Aman" dalam Pilkada Jakarta 2024.

"Jadi jangan bebankan kepada kami. Jika ingin Jakarta aman, slogan kami adalah 'Jakartaku Aman' untuk melindungi keluarga kita," tambahnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Gubernur Jakarta Jalur Independen, Dharma Pongrekun : Kami Tidak Memiliki Uang Besar, Jadi jangan Bebankan Kepada Kami Jika Ingin Jakarta Aman

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan