Sosok Selebgram yang Ditangkap atas Dugaan Terlibat Prostitusi Online

Iklan

terkini

IKLAN

Sosok Selebgram yang Ditangkap atas Dugaan Terlibat Prostitusi Online

, Tuesday, July 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T05:41:01Z
DUNIAOBERITA - Viral seorang selebgram Makassar, Eritza Dwi Ardani (ED), ditangkap oleh Tim Resmob Polda Sulsel karena terlibat dalam kasus prostitusi online. Penangkapan tersebut terjadi di sebuah hotel mewah di Jalan AP Pettarani, Makassar, pada Minggu (14/7/24).

BACA JUGA : 


π™ˆπ™–π™£π™©π™–π™£ π˜Όπ™ π™©π™žπ™›π™«π™žπ™¨ 98 𝙂𝙖𝙧𝙙𝙖 π™Žπ™šπ™’π™—π™žπ™§π™žπ™£π™œ π™ƒπ™„π™‡π˜Όπ™‰π™‚ π™ˆπ™žπ™¨π™©π™šπ™§π™žπ™ͺ𝙨



Eritza ditangkap bersama seorang mucikari berinisial AIF alias Aso (20). Kompol Benny Pornika, Kanit Resmob Polda Sulsel, mengonfirmasi bahwa ED ditangkap saat bersama seorang pria di dalam kamar hotel. ED dan Aso kini ditahan di Posko Resmob Polda Sulsel untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Iya telah diamankan terduga pelaku tindak pidana perdagangan orang modus prostitusi online," ujarnya dikutip duniaoberita.com dari Tribun-medan.com 

Menurut Kompol Benny, Aso menawarkan jasa prostitusi melalui WhatsApp dengan tarif Rp5 juta per kencan, mendapatkan keuntungan 10 persen dari setiap transaksi. ED mengaku baru pertama kali ditawarkan Aso kepada pelanggan untuk berhubungan badan.

Kasus ini diungkap saat operasi pekat Lipu 2024, di mana polisi mendapat informasi tentang sering terjadinya prostitusi online di hotel tersebut. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosok Selebgram yang Ditangkap atas Dugaan Terlibat Prostitusi Online

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan