Irjen Pol Daniel Adityajaya Jadi Kapolda Bali, Ini Sosoknya

Iklan

terkini

IKLAN

Irjen Pol Daniel Adityajaya Jadi Kapolda Bali, Ini Sosoknya

, Sunday, July 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T11:41:55Z

DUNIAOBERITA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah menunjuk Inspektur Jenderal Polisi Daniel Adityajaya sebagai Kepala Kepolisian Daerah Bali yang baru, menggantikan Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra yang memasuki masa purna bhakti. Informasi ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan.

Mutasi ini tercantum dalam Surat Telegram Kapolri ST nomor/1554/VII/2024 tertanggal 26 Juli 2024, yang mencakup 157 Pati dan Pamen Polri yang mendapat promosi jabatan. Irjen Daniel Adityajaya sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Utara sejak 24 Januari 2022 dan merupakan lulusan Akpol 1991 yang berpengalaman di bidang Reserse.

Selain itu, mutasi juga melibatkan Kombes Pol. Firdaus Wulanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Bali, kini ditunjuk sebagai Kabagjiantekpol di STIK Lemdiklat Polri. Jabatan Dansat Brimob Polda Bali selanjutnya diisi oleh Kombes Pol. Rachmat Hendrawan dari Baharkam Polri.

Jansen menambahkan bahwa mutasi ini adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri untuk memberikan reward dan penyegaran bagi personel Polri.
Sumber : Antara
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irjen Pol Daniel Adityajaya Jadi Kapolda Bali, Ini Sosoknya

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan