Heboh Soal Maxwell Clash of Champions yang Viral atas IG Story Makan McDz, Menyampaikan Permintaan Maaf

Iklan

terkini

IKLAN

Heboh Soal Maxwell Clash of Champions yang Viral atas IG Story Makan McDz, Menyampaikan Permintaan Maaf

, Tuesday, July 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T06:00:41Z
DUNIAOBERITA - Maxwell Clash of Champions yang viral di media sosial karena unggahannya di Instagram Story terkait makanan McD. 

Maxwell  menjadi sorotan di media sosial. Postingan lamanya di Instagram Story beredar dan membuat banyak penggemar kecewa. Dalam unggahan itu, Maxwell mengunggah foto produk McD dengan caption, "Maaf guys aku laper banget 😭😭 #ceasefire."


BACA JUGA : 


π™Žπ™€π™¨π™€π™  π™Žπ™šπ™‘π™šπ™—π™œπ™§π™–π™’ yang π˜Ώπ™žπ™©π™–π™£π™œπ™ π™–π™₯ atas Dugaan Terlibat π™‹π™§π™€π™¨π™©π™žπ™©π™ͺπ™¨π™ž π™Šπ™£π™‘π™žπ™£π™š


π™ˆπ™–π™£π™©π™–π™£ π˜Όπ™ π™©π™žπ™›π™«π™žπ™¨ 98 𝙂𝙖𝙧𝙙𝙖 π™Žπ™šπ™’π™—π™žπ™§π™žπ™£π™œ π™ƒπ™„π™‡π˜Όπ™‰π™‚ π™ˆπ™žπ™¨π™©π™šπ™§π™žπ™ͺ𝙨



Pada postingan lain, ia juga menampilkan foto-foto semangka (yang menandakan Palestina) di handphone-nya dengan latar makanan McD. 


Maxwell telah mengakui kesalahannya dalam unggahan tersebut dan meminta maaf melalui saluran WhatsApp. 

Dalam pernyataan yang beredar, Maxwell tak membantah bahwa postingan yang sedang viral itu memang benar dibuat olehnya. Ia mengunggah momen tersebut di secound account Instagram-nya sekitar 3 bulan yang lalu. Cowok 21 tahun tersebut juga mengakui tindakannya salah.


"Story yang lagi rame banget itu aku akui bener punyaku dan ketikanku, itu story lebih dari 3 bulan yang lalu dan ak akui itu adalah kesalahan fatal yg harusnya ga ak lakukan. Temen" kuliahku (terutama yang terdekat) juga bener" marah waktu ak post story itu dan akhirnya ak hapus story itu setelah ditegur banyak orang, dan aku akui butuh waktu lama buat ak bisa berubah dari pemikiranku yg sblmnya itu," tulis Maxwell dalam WA Channel-nya, dikutip duniaoberita.com dari IDN TIMES. 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh Soal Maxwell Clash of Champions yang Viral atas IG Story Makan McDz, Menyampaikan Permintaan Maaf

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan