Adian PDIP Senang Nasdem Usung Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta

Iklan

terkini

IKLAN

Adian PDIP Senang Nasdem Usung Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta

, Tuesday, July 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T09:21:15Z
DUNIAOBERITA -  Adian Napitupulu, menyatakan kegembiraannya atas kabar bahwa NasDem mengusung Anies Baswedan dalam Pilgub DKI Jakarta.



Adian menjawab pertanyaan media tentang dukungan resmi Partai NasDem kepada Anies sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

"Bagus, bagus," ujar Adian kepada wartawan sebelum acara Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Calon Kepala Daerah PDIP gelombang ketiga di Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/24), dilansir duniaoberita dari Era. 

"Begini, ketika ada partai yang mendukung salah satu calon, apakah itu PKS, NasDem, Gerindra, dan sebagainya, mereka menjalankan amanat konstitusi sebagai parpol. Dan kita senang," lanjutnya.


Menurut Adian, semua tokoh bangsa yang siap maju dalam Pilkada harus disambut dengan baik, termasuk Anies. Hal ini menandakan Indonesia memiliki banyak anak bangsa yang siap menjadi pemimpin.

"Ada Pak Anies maju, kita gembira. Semua tokoh bangsa yang maju dalam Pilkada, baik di tingkat kabupaten, kota, maupun gubernur, harus kita sambut dengan riang gembira dari partai manapun. Itu menandakan bangsa ini tidak kekurangan orang baik dan tokoh," ujarnya.

Adian juga menyampaikan bahwa PDIP tidak akan terpengaruh oleh dukungan NasDem kepada Anies, meskipun PDIP belum mengumumkan kandidat mereka untuk Pilkada Jakarta.

"Kita tidak akan terpengaruh oleh pernyataan KIM (Koalisi Indonesia Maju) atau siapapun. Kita akan berpengaruh ketika rakyat memintanya. Permintaan KIM tidak akan mempengaruhi kita, tetapi permintaan rakyat pasti akan kita ikuti," tegasnya.

BACA JUGA : 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adian PDIP Senang Nasdem Usung Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan