Menantu Anwar Usman Jadi Direktur, Ini Jawaban Pertamina

Iklan

terkini

IKLAN

Menantu Anwar Usman Jadi Direktur, Ini Jawaban Pertamina

, Tuesday, June 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T08:27:29Z
DUNIAOBERITA - Pertamina Patra Niaga menyatakan bahwa penunjukan Joko Priambodo sebagai Direktur Pemasaran dan Operasi Patra Logistik telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Diketahui bahwa Joko Priambodo merupakan menantu mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman.

"Selama bekerja di Pertamina, Joko Priambodo menunjukkan kinerja yang cemerlang," ujar Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, dilansir duniaoberita dari Antara.

Irto menjelaskan bahwa kinerja Joko Priambodo terlihat dari berbagai penghargaan yang diraihnya di perusahaan, sehingga ia masuk dalam daftar Top Talent Management Pertamina Group. 

Joko Priambodo telah bergabung dengan Pertamina sejak 2017 dan memulai karir dari bawah. 

Pengalaman kerjanya di Pertamina mencakup berbagai posisi seperti Stakeholder Relations Management PT Pertamina (Persero), Board of Director Office PT Pertamina (Persero), Sales Branch Manager Yogyakarta, Sales Area Manager Banten, serta pengalaman di bidang logistik di PT Pertamina International Shipping.

Irto menegaskan bahwa proses penunjukan Joko Priambodo sebagai Direktur Pemasaran dan Operasi Patra Logistik pada 20 Mei 2024 telah dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penunjukan Joko Priambodo sebagai Direktur Pemasaran dan Operasi Patra Logistik menarik perhatian publik karena ia merupakan menantu mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menantu Anwar Usman Jadi Direktur, Ini Jawaban Pertamina

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan