Terungkap Sosok Pria Terobos Paspampres sampai Presiden Jokowi Hampir Terjatuh

Iklan

terkini

IKLAN

Terungkap Sosok Pria Terobos Paspampres sampai Presiden Jokowi Hampir Terjatuh

, Wednesday, May 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T11:29:59Z
DUNIAOBERITA - Seorang pria diamankan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) setelah menerobos Ring I VVIP dan mencoba menarik Presiden Joko Widodo.

Insiden tersebut terjadi ketika Presiden Jokowi sedang diwawancarai oleh wartawan usai mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Konawe, Sulawesi Utara.

Seorang pria berbatik yang diduga merupakan PNS menerobos pengamanan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan mendekati Presiden Jokowi saat konferensi pers di RSUD Konawe, Sulawesi Tenggara.

Pria berbatik tersebut akhirnya didorong dan diamankan oleh Paspampres.

"Ada masyarakat yang ingin mendekat dari belakang Presiden RI saat Beliau sedang memberikan keterangan pers resmi kepada media di depan lobi RSUD Konawe, Kabupaten Konawe," kata Yusuf kepada wartawan, dilansir duniaoberita dari tvonenews.

Tentu saja, kata dia, Paspampres dengan cepat mencegah orang tersebut agar tidak mengganggu Presiden Jokowi yang sedang memberikan keterangan pers.

"Tim Pengamanan juga telah berkomunikasi dengan baik kepada yang bersangkutan untuk bertanya, kira-kira ada masalah apa yang ingin disampaikan kepada Bapak Presiden RI," ujarnya. 

Namun demikian, Yusuf mengatakan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara berjalan dengan baik dan lancar. 

Dilansir dari merdeka, setelah ditelusuri, ternyata pria yang menerobos dan menghampiri Jokowi itu bernama Wahyudin.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Sosok Pria Terobos Paspampres sampai Presiden Jokowi Hampir Terjatuh

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan