Rocky Gerung Tiba Tiba Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

Iklan

terkini

IKLAN

Rocky Gerung Tiba Tiba Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

, Monday, May 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T05:05:28Z
DUNIAOBERITA - Kabar terkait capaian membanggakan ditorehkan oleh kontingen atlet panjat tebing Indonesia di ajang IFSC Climbing Olympic Qualifier yang berlangsung di Shanghai, China pada 15-20 Mei 2024. Dalam turnamen ini, dua atlet Indonesia berhasil meraih medali emas dan perak.

Wakil Ketua Bidang Panjat Tebing Alam dan Rekreasi Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Rocky Gerung, yang mendampingi para atlet, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi tersebut. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga atas dukungan yang diberikan.

“Teman-teman di Indonesia, kita berhasil meraih emas untuk atlet putra dan perak untuk putri. Kita bersiap untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024,” kata Rocky dari Shanghai, Sabtu (18/5/25), dikutip RMOL. 

Atlet yang meraih medali emas adalah Veddriq Leonardo di nomor speed putra, sedangkan Rajiah Salsabillah meraih perak di nomor speed putri. Rocky, bersama Wakil Ketua Umum FPTI Herry Heryawan dan tim official, turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan.

Setelah dari Shanghai, para atlet akan melanjutkan kompetisi di Budapest, Hungaria, untuk menambah poin guna memperbesar peluang partisipasi di Olimpiade Paris 2024. Saat ini, dua atlet panjat tebing Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke Paris adalah Desak Made Rita Kusuma Dewi di nomor speed putri dan Rahmat Adi Mulyono di nomor speed putra.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rocky Gerung Tiba Tiba Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan