Respon Jiah Youtuber Korea yang Viral Diajak ASN ke Hotel

Iklan

terkini

IKLAN

Respon Jiah Youtuber Korea yang Viral Diajak ASN ke Hotel

, Saturday, May 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T08:21:54Z
DUNIAOBERITA - Youtuber asal Korea Selatan, yang dikenal sebagai Jiah, telah memberikan pernyataan setelah sebuah video memperlihatkan dirinya diajak oleh seorang pria Indonesia ke sebuah hotel saat ia sedang makan sendirian, menjadi viral.

Identitas pria tersebut akhirnya terungkap sebagai Asri Damuna, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara. Asri telah dibebastugaskan dan sedang dalam pemeriksaan.

Jiah menyampaikan terima kasih kepada netizen Indonesia yang peduli padanya dan mengonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja setelah insiden tersebut. Ia juga berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan.

“Saya terkejut melihat video saya tiba-tiba viral di media sosial lain, terima kasih kepada semua yang telah memperhatikan saya,” kata Jiah dalam unggahan Story, Jumat (10/5/24).

“Sekarang saya aman dan dalam keadaan baik, jadi tidak perlu khawatir! Saya akan lebih berhati-hati ya,”tegasnya. 

Jiah telah membaca semua komentar yang masuk di video YouTube miliknya, meskipun ia meminta maaf karena tidak dapat membalas semua komentar tersebut. 

Dia juga mengingatkan netizen agar tidak percaya pada akun palsu yang mengatasnamakan dirinya di platform media sosial lainnya.

Video yang menampilkan Jiah diundang ke hotel oleh pria Indonesia tak dikenal telah menjadi viral, dengan ribuan penonton dan komentar. 

Sebagai tindak lanjut, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membebastugaskan Asri Damuna terkait kejadian tersebut untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Jiah Youtuber Korea yang Viral Diajak ASN ke Hotel

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan