Mengejutkan ! Elon Musk Mengaku Sebagai Alien

Iklan

terkini

IKLAN

Mengejutkan ! Elon Musk Mengaku Sebagai Alien

, Wednesday, May 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T12:06:33Z
DUNIAOBERITA - Sosok Elon Musk dikenal kerap melontarkan pernyataan yang cukup aneh. Terbaru, dia mengaku dirinya adalah alien.

Pengakuan ini dia sampaikan saat tampil dalam acara Viva Tech di Paris, Prancis. Dia berbicara tentang asal usul makhluk luar angkasa.

“Saya adalah alien. Saya selalu bilang saya alien, tapi tidak ada yang percaya pada saya,” ujarnya sambil bercanda, dikutip dari Mashable, Senin (27/5/2024).

CEO SpaceX itu juga mengatakan bahwa dia belum pernah melihat bukti alien berada di Bumi. Jika dia melihatnya, dia berjanji akan mengunggahnya di akun media sosial X.

“Saya pribadi belum pernah melihat bukti adanya alien di Bumi. Jika saya melihatnya, saya akan membagikannya di platform X,” kata Musk.

Musk juga merenungkan kemungkinan bahwa manusia mungkin hidup sendirian di galaksi. Dalam kesempatan itu, dia juga membahas tujuan SpaceX untuk membangun keberadaan manusia di berbagai planet.

Menurutnya, penting bagi peradaban manusia untuk berkelanjutan di berbagai planet. Selain itu, dia juga menyoroti ancaman terhadap kehidupan di Bumi dan menekankan pentingnya proyek kolonisasi Mars dan Bulan.

Ini bukan pertama kalinya dia membahas alien di depan publik. Sebelumnya, pada acara World Water Forum di Bali, Musk juga mengatakan bahwa alien kemungkinan akan menyebut planet kita sebagai "air" bukan "Bumi".

Seperti diketahui, sebagian besar permukaan Bumi terdiri dari air. Bahkan air bisa terlihat dengan jelas dari luar angkasa.

“Jika alien datang ke sini, banyak orang berpendapat mereka sudah pernah datang ke sini. Orang-orang selalu bertanya kepada saya tentang alien,” kata Musk. “Mereka akan menyebut [planet ini] air, [bukan Bumi],” ujarnya di atas panggung pembukaan World Water Forum di Bali, dikutip Rabu (22/5/2024).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengejutkan ! Elon Musk Mengaku Sebagai Alien

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan