Kecanduan Narkoba, Seorang Pria Membakar Rumah Sendiri

Iklan

terkini

IKLAN

Kecanduan Narkoba, Seorang Pria Membakar Rumah Sendiri

, Tuesday, May 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T01:05:48Z
DUNIAOBERITA - Kabar mengejutkan terkait sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di Medan mengamuk dan membakar rumahnya sendiri viral di media sosial. Pria tersebut diduga kecanduan narkoba.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @medanku pada Senin (13/5/2024), terlihat kobaran api menyala dari dalam rumah pria itu. 

"Kronologis di jalan mawar, karang sari Medan Polonia, yang ngebakar yang punya rumah sendiri, diduga penyebab kecanduan narkoba, gak tahan mentalnya. tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, 11/05/24," tulis dalam unggahan.

Ketika api berkobar, pria tersebut keluar dengan tenang dan menyaksikan kebakaran. Warga yang khawatir api merembet ke rumah lain berteriak kebakaran.

Kejadian ini terjadi di Jalan Mawar, Karang Sari, Medan Polonia. Polisi mengidentifikasi pria tersebut berinisial R (26). 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, dan api tidak menyebar ke rumah lain.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizky Pratama, menyatakan bahwa keluarga R telah diarahkan untuk membawa R ke rehabilitasi di BNNP Sumut. 

Keluarga tidak keberatan dan menginginkan agar R direhabilitasi karena mengalami gangguan jiwa akibat kecanduan narkoba.

"Pihak keluarga R sudah konseling ke SPKT Polsek Medan Baru bahwasannya keluarga tidak keberatan, karena R merupakan anak kandungnya dan mengalami gangguan jiwa dan meminta agar anaknya direhabiltasi narkoba," ujar Yayang.

"Jadi hasil konseling diarahkan agar keluarga membawa anaknya ke BNNP untuk direhabilitasi," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecanduan Narkoba, Seorang Pria Membakar Rumah Sendiri

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan