Ada Tugas Baru Megawati Soekarnoputri ke Ahok

Iklan

terkini

IKLAN

Ada Tugas Baru Megawati Soekarnoputri ke Ahok

, Monday, May 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T12:17:49Z
DUNIAOBERITA - Basuki Tjahaja Purnama, dikenal juga sebagai Ahok, merespons penugasan dari Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sebagaimana dilansir dari Suara, politisi PDI Perjuangan (PDIP) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merespon pernyataan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyebut telah memberikan tugas kepadanya.

Menurut Ahok, dirinya ditugaskan untuk membantu kader-kader PDIP dalam Pilkada 2024.

“Belum resmi suratnya, tapi dalam pembicaraan dengan Ibu (Megawati) memang untuk bantu teman-teman yang Pilkada dan bantuin masyarakat,” kata Ahok usai Rakernas V PDIP di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/5/24).

Ia menyatakan akan berkeliling daerah untuk memberikan bantuan dan masukan.

“Sebetulnya tiap titik rumah di Indonesia kan ada DPRD, ada struktural, ada PAC ada ranting. Kita juga punya DPRD tingkat dua, tingkat satu, bahkan ada DPRD yang berafiliasi dengan kita, ada kepala daerah,” katanya.

“Harusnya dalam konsepnya PDI Perjuangan tidak mungkin ada rakyat, apalagi dia petani, buruh, dan nelayan itu yang terabaikan. Harusnya kita ini yang di partai ini, legislatif, eksekutif, bisa urusin gitu loh,” tambahnya.

Ia menyampaikan bahwa Megawati mungkin menginginkan agar dirinya turun ke daerah-daerah agar masyarakat menemukan solusi dari masalahnya.

“Saya mungkin ibu pengen saya keliling untuk supaya memastikan tidak ada masyarakat yang ada masalah, minta solusi, minta bantuan, gak sampai gitu loh. Itu sih yang saya tahu,” imbuh dia.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa dirinya sudah memberikan tugas kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tak lagi menjadi Komisaris Utama PT Pertamina.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Tugas Baru Megawati Soekarnoputri ke Ahok

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan