Inilah yang Membuat Surya Paloh Miris Terhadap Kabar Syahrul Yasin Limpo Jadi Tersangka

Iklan

terkini

IKLAN

Inilah yang Membuat Surya Paloh Miris Terhadap Kabar Syahrul Yasin Limpo Jadi Tersangka

, Friday, October 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T02:16:18Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait sosok Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh miris terkait kabar Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) sudah ditersangkakan oleh KPK. 

Surya Paloh miris lantaran SYL ditersangkakan saat masih berada di luar negeri.

Paloh menyampaikan itu di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (5/10) kemarin. Dia sempat melakukan konferensi pers setelah SYL kembali ke Tanah Air.

Kabar SYL sudah tersangka ini mulanya diungkap oleh Menko Polhukam Mahfud Md. Dia mengaku mendapat informasi bahwa SYL sudah menjadi tersangka di KPK

"Bahwa dia (SYL) sudah tersangka? Ya saya sudah dapat informasi, malah sejak kalau eksposenya itu kan sudah lama kalau tersangka. Tapi resminya sebagai tersangkanya itu, ya, sudah digelarkanlah," kaya Mahfud di kompleks Istana, Jakarta, Rabu (4/10), dilansir duniaoberita dari detiknews. 

Surya Paloh pun miris dengan kabar tersebut. Dia mengaku sedih SYL sudah ditersangkakan padahal belum kembali dari luar negeri.

"Tidak ada seakan-akan hari esok untuk menunggu dirinya kembali. Ini hal yang sangat amat mengusik hati saya," kata Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (5/10)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah yang Membuat Surya Paloh Miris Terhadap Kabar Syahrul Yasin Limpo Jadi Tersangka

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan