Ada 9 Nama Wakil Ketua TPN Ganjar yang Baru Diumumkan, Siapa Saja?

Iklan

terkini

IKLAN

Ada 9 Nama Wakil Ketua TPN Ganjar yang Baru Diumumkan, Siapa Saja?

, Wednesday, October 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T11:08:39Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo telah mengumumkan beberapa nama jajaran wakil ketua TPN di bawah pimpinan Arsjad Rasjid, Rabu (4/10).

Daftar nama-nama itu diumumkan setelah rapat mingguan TPN sekitar dua jam di Gedung High End, kompleks perkantoran milik Hary Tanoesoedibjo, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, total ada sembilan wakil ketua yang akan mendampingi Arsjad di TPN Ganjar Pranowo.

"Untuk hari ini kita akan mengenalkan beberapa wakil ketua tambahan yang akan ikut dalam kepengurusan TPN," usar Arsjad dalam jumpa pers usai rapat.

TPN sebelumnya telah mengungkap sejumlah nama di jajaran wakil ketua, yakni mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa, mantan Wakapolri Komjen Pol (purn) Gatot Eddy Pramono, dan Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Sementara beberapa nama baru yakni, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Waketum Partai Hanura sekaligus Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani.

Kemudian ada nama Amarsyah Purba yang saat ini aktif sebagai Koordinator Dewan Penasihat Alumni Perguruan Tinggi, Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, dan Juru Bicara PPP Usman Tokan.

Arsjad menambahkan struktur TPN Ganjar akan terus bertambah hingga didaftarkan bersama capres cawapres di KPU, yang akan dibuka pada 19-25 Oktober mendatang.

"Jadi nanti pada waktunya setiap hari atau dua hari sekali, atau seminggu sekali akan kami keluarkan informasi mengenai kepengurusan dalam TPN GP ini, sekali lagi saya harus bawahi akan terus bertambah sampai dengan nanti waktu registrasi ke KPU," kata Arsjad, dilansir duniaoberita dari CNN Indonesia. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada 9 Nama Wakil Ketua TPN Ganjar yang Baru Diumumkan, Siapa Saja?

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan