Terungkap Isi Pertemuan Puan dan Luhut

Iklan

terkini

IKLAN

Terungkap Isi Pertemuan Puan dan Luhut

, Friday, September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T07:33:49Z
(Sumber Foto : IG puanmaharaniri)

DUNIAOBERITA.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan isi pertemuan antara dirinya dengan Ketua DPR Puan Maharani.

Pertemuan empat mata antara Luhut dengan Ketua DPP PDI Perjuangan itu diketahui terjadi pada akhir pekan lalu, Minggu (24/9/2023), sebagaimana tampak dalam unggahan akun instagram @puanmaharaniri.

Luhut bercerita, pertemuan itu membahas banyak hal. Ia mengakui, salah satunya terkait permintaan pendapat oleh Puan terhadap dirinya terkait peta politik Pilpres 2024.

"Kita bicara banyak ya bagaimana peta semua ini dan beliau minta beberapa pendapat-pendapat saya, ya saya berikan," ucap Luhut saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Luhut membantah adanya isu yang beredar bahwa pertemuan itu terkait upaya Puan untuk melobi dirinya mendorong Partai Golkar berkoalisi dengan PDIP dalam Pilpres 2024. Tapi, ia meminta pertanyaan detail ditanyakan ke Puan.

"Ah enggak juga (PDIP ajak Golkar gabung koalisi), enggak ada urusannya," ucap Luhut.

Dalam unggahan instagram nya, Puan menyebutkan bahwa pertemuan dirinya dengan Luhut memang membahas persoalan Pemilu 2024. Dia enggan mendetailkan isi pembicaraan dengan Luhut.

Pada unggahannya itu, Puan hanya melampirkan foto dirinya tengah memegang se-toples rempeyek di atas meja bundar kecil berwarna putih dengan Luhut.

"Ini bukan lagi rebutan rempeyek lhoo ya... Ini lagi sama Opung (Luhut) bersemangat ngomongin Pemilu...eehh, rempeyek maksudnya," kata Puan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Isi Pertemuan Puan dan Luhut

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan