Sosok ini Kembali Kuat Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Iklan

terkini

IKLAN

Sosok ini Kembali Kuat Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

, Monday, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T01:20:07Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait adanya Sosok yang menjadi Bakal Calon Wakil Presiden  dari Calon Presiden Ganjar Pranowo mulai terungkap. 

Dikabarkan bahwa Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Muhammad Romahurmuziy, menyebut peluang Sandiaga Salahuddin Uno menjadi cawapres Ganjar Pranowo semakin besar.

Hal ini diungkapkan Romahurmuziy setelah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar resmi mendukung Prabowo Subianto Djojohadikusumo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Komposisi ini memperbesar peluang Ketua Bappilu PPP, Pak Sandi, sebagai cawapres Mas Ganjar," katanya dalam keterangan tertulis pada awal Agustus lalu, dilansir duniaoberita dari CNBC Indonesia. 

Sebagaimana diketahui bahwa Sandiaga saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf). Pada Juni 2023, ia ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP.

Romahurmuziy menyebut semua partai di pihak Ganjar akan jor-joran dalam mendukung kader PDI Perjuangan tersebut dalam Pilpres 2024 mendatang. Bahkan, pihaknya akan membentuk relawan 'Sarung Ganjar' yang terdiri dari santri-santri pendukung Ganjar.

"Ini bentuk dukungan nyata para santri kepada Mas Ganjar yang adalah keluarga besar santri," tambahnya.

Saat ini calon presiden semakin mengerucut ke tiga calon yakni Anies Rasyid Baswedan, Prabowo dan Ganjar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosok ini Kembali Kuat Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan