Kaesang Putra Presiden Jokowi Resmi Gabung PSI

Iklan

terkini

IKLAN

Kaesang Putra Presiden Jokowi Resmi Gabung PSI

, Saturday, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T07:27:42Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar mengejutkan terkait sosok Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Dikabarkan bahwa hal itu  ditandai dengan penyerahan simbolis kartu tanda anggota (KTA) oleh Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha Djumaryo di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kawasan Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2023). 

"Pertama terima kasih atas kedatangan ada beberapa hal yang kita sampaikan secara resmi Ketum kita bro Giring Ganesha akan menyerahkan friendship card kartu persahabatan KTA-nya PSI," kata Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI Raja Juli Antoni di lokasi, Sabtu, dilansir duniaoberita dari Republika. 

KTA berukuran besar tersebut tertera nama lengkap Kaesang Pangarep. Ada juga nomor keanggotaannya sebagai kader PSI. Melihat KTA tersebut, Giring pun sempat terkejut lantaran ukurannya yang terlalu besar. "Ini versi besar, dulu saya nggak sebesar ini," kata Giring berkelakar. 

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie mengatakan, pihaknya merasa bahagia lantaran sosok mawar yang sebelumnya muncul di akun media sosial (medsos) resmi partai, kini terkonfirmasi. Sosok yang sebelumnya kurang jelas sekarang dipastikan ternyata adalah Kaesang. 

"Jadi hari ini hari yang berbahagia karena akhirnya mawar yang ditanya teman media semua hari ini sudah akan secara langsung memperkenalkan diri dan nanti Mas Kaesang bercerita sampai keputusan hari ini," kata Grace.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kaesang Putra Presiden Jokowi Resmi Gabung PSI

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan