Ganjar Bongkar Isi Bisikan Presiden Jokowi Saat Megawati Sedang Berpidato

Iklan

terkini

IKLAN

Ganjar Bongkar Isi Bisikan Presiden Jokowi Saat Megawati Sedang Berpidato

, Saturday, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T18:27:45Z
DUNIAOBERITA.COM - Bakal capres PDIP Ganjar Pranowo mengungkap bisikan Presiden Joko Widodo di sela-sela pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9).

Ganjar mengungkap bisikan itu disampaikan Jokowi saat mendengar pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Secara tiba-tiba, kata Ganjar, Jokowi mencolek dirinya.

"Beliau tadi bisik-bisik ke saya, pada saat mendengarkan pidato Bu Mega sangat serius. Terus beliau colek saya, 'Pak Gub harus ada visi taktis, itu konsentrasi aja di situ'," kata Ganjar menirukan ucapan Jokowi, usai acara.

Ganjar berujar bahwa bisikan Jokowi kepada dirinya terkait kedaulatan pangan, sesuai tema Rakernas IV kali ini. Dia mengaku memang pernah berbincang dengan presiden soal isu tersebut beberapa waktu lalu.

Menurut Ganjar, Jokowi menaruh perhatian pada sektor pangan, bukan hanya di Indonesia namun juga kondisi pangan global yang saat ini mengkhawatirkan.

"Jadi beliau itu ada kegalauan, kerisauan dari kondisi pangan dunia, maka beliau sangat concern," kata Ganjar.

"Maka tadi beliau colek saya, Pak Gub siapkan teknisnya sekarang, maka pada saat begitu dilantik, persis yang diomongkan tadi, kerjakan itu karena itu lebih strategis dalam konteks politik dunia," imbuhnya.

Sumber : CNN Indonesia 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganjar Bongkar Isi Bisikan Presiden Jokowi Saat Megawati Sedang Berpidato

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan