Saling Bertemu, Ini Respon Mengejutkan PSI dan Prabowo Subianto

Iklan

terkini

IKLAN

Saling Bertemu, Ini Respon Mengejutkan PSI dan Prabowo Subianto

, Wednesday, August 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T15:49:24Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait sosok Grace Natalie menyampaikan bahwa merasa terhormat didatangi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. PSI merasa terhormat sebab Prabowo mau mendatangi PSI yang dianggap partai kecil.

"Kami keluarga besar PSI sangat berterima kasih dan sangat senang sekali. Kami kedatangan tamu kehormatan, seorang menteri pertahanan, seorang calon presiden yang disebut-sebut lembaga survei sebagai font runner capres 2024," kata Grace di kantor DPP PSI, Rabu (2/8/23).

Ia juga menyampaikan jika PSI juga berisi 'anak-anak kecil', anak ingusan, tapi Gerindra dan Prabowo berkenan mendatangi.

"Kalau di tempat lain mungkin kita yang diminta ke sana, kalau perlu sambil merangkak, kalau di sini Pak Prabowo yang berkenan hadir mendatangi kami di kantor PSI," ungkapnya. 

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyebut memiliki kesamaan pandangan dalam konsep membangun bangsa dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Prabowo menyanjung PSI dengan anggapan bahwa partai tersebut berisi anak-anak muda yang kritis dan memiliki komitmen dalam pembangunan bangsa. Hal itu disampaikan Prabowo usai berkunjung ke markas Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

"Saya menyampaikan pandangan-pandangan saya dan saya lihat banyak kecocokan (dengan PSI)," ujar Prabowo usai pertemuan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saling Bertemu, Ini Respon Mengejutkan PSI dan Prabowo Subianto

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan