Golkar Dukung Prabowo di Pilpres dan Gibran Jadi Cawapres? Airlangga Beri Jawaban Tegas

Iklan

terkini

IKLAN

Golkar Dukung Prabowo di Pilpres dan Gibran Jadi Cawapres? Airlangga Beri Jawaban Tegas

, Friday, August 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T05:57:22Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya Airlangga Hartarto angkat suara perihal kabar partai berlambang pohon beringin itu akan mendukung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024. 

Apakah benar dukungan kepada Prabowo akan disampaikan pada bulan ini?

"Bisa sampai bulan September juga," katanya setelah Penganugerahan KUR Award dan Penyaluran KUR untuk UMKM yang diselenggarakan di Pos Bloc, Gedung Filateli, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/23), dilansir duniaoberita dari CNBC Indonesia. 

Dikabarkan bahwa namun demikian, Airlangga memastikan dukungan yang disampaikan Golkar tidak akan disampaikan pada detik-detik akhir. 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu pun juga menegaskan kalau Golkar tidak akan mendukung Anies Baswedan dalam pilpres mendatang.

Lebih lanjut, Airlangga mengatakan kalau Golkar menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi terkait batas minimal usia calon presiden dan calon wakil presiden. Jika batas minimal usia capres/cawapres 35 tahun dikabulkan, apakah Golkar akan mendorong Gibran sebagai cawapres?

"Kita tunggu hasil MK," ujar Airlangga. "Golkar mendorong kader muda, menpora muda, ketua Golkar Surakarta di bawah 30 tahun," lanjutnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Golkar Dukung Prabowo di Pilpres dan Gibran Jadi Cawapres? Airlangga Beri Jawaban Tegas

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan