Tangannya Ditarik, Anak Pinkan Mambo Dipaksa Pegang Area Intim Ayah Tiri

Iklan

terkini

IKLAN

Tangannya Ditarik, Anak Pinkan Mambo Dipaksa Pegang Area Intim Ayah Tiri

, Monday, July 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T07:28:28Z

DUNIAOBERITA.COM - Kabar mengejutkan terkait sosok Michelle Ashley yang merupakan anak dari penyanyi Pinkan Mambo belakangan ini menjadi perhatian publik usai dirinya buka suara mengenai pelecehan. Diakuinya, ia dilecehkan oleh ayah tirinya sendiri hingga mengalami trauma berat.

Putri sulung Pinkan Mambo ini mengaku sempat menyembunyikan cerita dilecehkan ayah tirinya dari sang ibu selama 5 bulan. Seperti yang diketahui, Michelle mengaku awal dilecehkan ayah tirinya saat berusia 12 tahun. 

Kemudian tindak pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya pun selama bertahun-tahun, yakni sejak 2018 hingga 2021 lalu. Selain dilecehkan setelah selesai mandi, Michelle Ashley ngaku jika ia dipaksa untuk memegang bagian kelamin ayah tirinya.

"Mungkin lebih dari sentuh, lebih ke badan aku dan salah satu aku ditarik tangannya ke alat tulang kelaminnya," ujar Michelle Ashley di YouTube Denny Sumargo, dikutip pada Senin (31/7/2023).

Michelle mengaku, imbas dari kejadian tersebut ia mengalami trauma. Wanita 17 tahun itu juga masih merasakan ketakutan yang mendalam sampai sekarang.

"Berarti kamu trauma?" tanya Denny Sumargo.

"Pasti trauma sih, dan masih ketakutan sampai sekarang," jawab Michelle.

Lantaran sudah tidak kuat tinggal bersama ayah tiri dan ibunda, Michelle pun memilih pergi dari rumah dan tinggal bersama sang ayah kandungnya di Bali.

"Aku minta papa aku jemput dan dia langsung naik mobil dari Bali ke Jakarta naik mobil dan ke rumah aku," kata Michelle.

Bahkan, Michelle harus menunggu semua orang rumahnya tidur supaya ia tidak ketahuan jika kabur dari rumah. Ia pun pergi lewat jendela kamarnya.

"Itu posisinya jam 12 malam aku di jemput karena nunggu semua orang pada tidur. Jam 12 malam udah pada tidur, aku keluar rumah lewat jendela," sambungnya.


Oleh : Red duniaoberita
Sumber : blingmatamata


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangannya Ditarik, Anak Pinkan Mambo Dipaksa Pegang Area Intim Ayah Tiri

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan