Gibran Minta Maaf Ke Anies Baswedan, Ternyata Ini Penyebabnya

Iklan

terkini

IKLAN

Gibran Minta Maaf Ke Anies Baswedan, Ternyata Ini Penyebabnya

, Wednesday, July 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T18:42:50Z
DUNIAOBERITA.COM  - Kabar terkait sosok Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meminta maaf kepada Anies Baswedan karena tidak mengucapkan selamat naik haji. Permohonan maaf ini disampaikannya via akun Twitter pribadi.

Ia minta maaf ke Anies Baswedan merespons pemberitaan media daring nasional bertajuk: Anies dan Ganjar Berangkat Haji, Gibran Hanya Beri Ucapan Selamat Kepada Ganjar.

Berita ini mengudara Selasa, 27 Juni 2023, dengan menyertakan foto keakraban Gibran Rakabuming Raka dengan capres dari PDIP sekaligus Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Putra sulung Jokowi itu meminta maaf atas nama pribadi.

 “Atas nama pribadi saya meminta maaf atas kejadian ini. Selamat menunaikan ibadah haji untuk pak anies beserta keluarga,” cuitnya.

Permintaan maaf Gibran Rakabuming Raka dicuit pada Sabtu (1/7/2023). Ia lantas mendoakan Anies Baswedan sekeluarga diberi kesehatan, keselamatan, dan menjadi haji yang mabrur.

“Semoga diberi kesehatan, keselamatan, kekhusyukan dalam ibadah dan menjadi Haji yang Mabrur. Semoga segala doa-doa baik diijabah oleh Allah. Amin,” tulis Gibran Rakabuming Raka.


Oleh : red duniaoberita
Sumber : Liputan6
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gibran Minta Maaf Ke Anies Baswedan, Ternyata Ini Penyebabnya

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan