Heboh Toyota Yaris Ditabrak Dua Ekor Singa

Iklan

terkini

IKLAN

Heboh Toyota Yaris Ditabrak Dua Ekor Singa

, Sunday, February 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T15:11:45Z
Kabar viral terkait adanya video di media sosial yang memperlihatkan mobil berwarna merah ditabrak oleh dua ekor singa. Gambar direkam oleh pengunjung dari dalam mobil di belakangnya.

“Baru kali ini liat ada yang nabrak mobil tapi supirnya gak ngamuk sama yang nabrak raAawwwRr,” demikian keterangan yang dikutip dari akun Instagram @ayodolan, Minggu (12/2).

Terlihat dari video bahwa pada awalnya kedua singa tersebut terlihat sedang berlari bersama singa lainnya. Kendaraan penjaga abu-abu milik Taman Safari juga terlihat berusaha mendekat.

Setelah beberapa saat, kedua singa itu mengejar ke jalan yang dilewati mobil penumpang. Saat itu kendaraan sedang mengantri.

Singa terdepan kemudian menabrak apa yang tampak seperti Toyota Yaris merah, berplat nomor AG. Akibatnya, lampu sein kiri belakang mobil pecah, badan kendaraan ikut penyok.

Taman Safari Prigen menjelaskan dua singa jantan yang berkelahi itu bernama Debo dan Frans. Saat perkelahian itu terjadi, mereka sedang menunjukkan kebiasaan alami atau natural behavior. Keduanya saling menunjukkan kekuatan di depan kawanan singa betina.

Taman Safari Prigen melanjutkan, di dalam sebuah Pride atau kelompok singa, biasanya ada lebih dari satu ekor singa jantan. Namun, di antara kawanan itu, hanya akan ada satu singa jantan yang dominan atau disebut Alpha Male.

"Sehingga saat ada betina yang memasuki masa kawin, maka singa-singa ini akan menunjukkan siapa yang lebih kuat di antara mereka," Kata pihak Safari Prigen.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh Toyota Yaris Ditabrak Dua Ekor Singa

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan