Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Pigai Beri Respon Tegas

Iklan

terkini

IKLAN

Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Pigai Beri Respon Tegas

, Wednesday, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T04:01:15Z

Kabar terbaru terkait Presiden Jokowi memberikan sinyal dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Dikabarkan bahwa Natalius Pigai  berharap, Presiden Jokowi tetap pada komitmennya. Tetap pada satu nama untuk pertarungan Pilpres yang akan digelar kurang lebih 1 tahun lagi dari sekarang itu.

"Saya berharap Presiden Ir. Joko Widodo tetap komit dan konsisten. Politik memang begitu ada saatnya untuk bersatu," ujar Natalius dikutip dari unggahan twitternya, @NataliusPigai2 (7/11/2022).

Sebelumnya, Presiden Jokowi pada sambutannya di peringatan ulang tahun Perindo, mengatakan Pilpres 2024 adalah jatahnya Prabowo Subianto.

"Kemudian dua kali di Pemilu Presiden juga menang. Mohon maaf Pak Prabowo," kata Jokowi di atas podium disambut tepuk tangan riuh dan tertawa lepas seisi ruangan yang hadir.

Mendengar pernyataan Jokowi, Prabowo yang duduk di barisan depan langsung berdiri dan memberi hormat ke Jokowi. Jokowi lantas menyebut bisa jadi di Pilpres 2024, Prabowo akan menjadi Presiden melanjutkan tongkat estafet kepemimpinannya.

"Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo," ujar Jokowi. Lagi-lagi Prabowo sigap berdiri memberi hormat. (duniaoberita/Suara)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Pigai Beri Respon Tegas

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan