ART Ferdy Sambo Sebut Brigadir J Suka Marah-marah

Iklan

terkini

IKLAN

ART Ferdy Sambo Sebut Brigadir J Suka Marah-marah

, Wednesday, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T12:32:05Z
Kabar mengejutkan datang dari sosok ART Ferdy Sambo, Susi menyebutkan kalau Brigadir J  memiliki sifat yang suka marah-marah. 

Susi menyampaikan itu ketika  memberikan kesaksiannya di persidangan kasus dugaan pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Wibowo, Rabu (9/11/2022).

"Kalau menurut saya suka marah-marah, apa sih namanya, temperamental, kalau saya minta tolong untuk belanjaan dia selalu menunda begitu, terus kalau dipanggil ibu selalu lama terus kadang ngedumel gitu, 'apasih bi, apa lagi'," ujar Susi di persidangan kala ditanya Jaksa Penuntut Umum (JPU) tentang sosok Brigadir J, Rabu (9/11/2022)

Kemudian Susi menilai jika  Yosua adalau sosok yang suka menunda pekerjaan saat diberikan tugas oleh istri Sambo, Putri Candrawathi. Yosua juga disebutkan sering mengeluh saat diberikan tugas.

"Kalau saya minta tolong untuk belanjaan dia selalu menunda begitu. Terus kalau dipanggil Ibu selalu lama terus kadang ngedumel gitu, 'Apasih Bi, apa lagi, oh maaf dicariin ibu'," ungkap Susi.

Tak lama, hakim ketua Wahyu Imam Santosa meminta JPU untuk fokus pada dua terdakwa alih-alih membahas sifat pribadi Yosua.

Susi dan sembilan saksi lainnya dihadirkan dalam sidang terdakwa Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf atas kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Yosua.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ART Ferdy Sambo Sebut Brigadir J Suka Marah-marah

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan