Pengadilan Akhirnya Ungkap Alasan Perceraian Ruben dan Sarwendah

Iklan

terkini

IKLAN

Pengadilan Akhirnya Ungkap Alasan Perceraian Ruben dan Sarwendah

, Wednesday, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T23:21:58Z

DUNIAOBERITA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutuskan perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah secara verstek pada Selasa (24/9). 

T. Marbun, Humas PN Jakarta Selatan, menjelaskan bahwa gugatan perceraian yang diajukan Ruben pada 11 Juni 2024 tersebut dikabulkan oleh majelis hakim. Penyebab utama perceraian, menurut Marbun, adalah ketidakcocokan yang berujung pada ketegangan di antara pasangan itu.

"Intinya, tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya. Itulah yang menjadi alasan gugatan perceraian," ujar T. Marbun, dilansir duniaoberita dari CNN Indonesia. 

"Karena alasan-alasan itu bisa dibuktikan Majelis Hakim, dibuktikan oleh penggugat. Oleh karenanya, atas perkembangan tersebut oleh Majelis Hakim dikabulkan gugatannya,".

Ia menambahkan bahwa majelis hakim menyetujui bukti-bukti yang diajukan Ruben. 

Sebelumnya, pengacara Ruben, Minola Sebayang, sempat menyatakan bahwa kliennya berencana memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai perceraian ini. Namun, hingga putusan resmi dikeluarkan, Ruben belum memberikan keterangan lebih detail terkait persoalan tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengadilan Akhirnya Ungkap Alasan Perceraian Ruben dan Sarwendah

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan