Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Mulai Ada Titik Terang

Iklan

terkini

IKLAN

Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Mulai Ada Titik Terang

, Saturday, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T05:35:57Z

DUNIAOBERITA - Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa mereka telah memperoleh nama terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), seorang gadis penjual gorengan yang tewas di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Namun, hingga Jumat (13/9) malam, pelaku masih belum berhasil ditangkap.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Barat, Komisaris Besar Dwi Sulistyawan, menyatakan bahwa tim khusus saat ini terus memburu pelaku dan identitasnya sudah semakin jelas.

 "Identitas terduga pelaku sudah mulai mengerucut, dan tim khusus terus melakukan pengejaran," kata Dwi setelah mengunjungi rumah korban pada Jumat malam, dilansir duniaoberita dari CNN Indoensia. 

Dwi juga mengajak masyarakat setempat untuk mendukung dan mendoakan agar aparat kepolisian dapat menangkap tersangka segera. Ia menambahkan bahwa selama pengejaran, petugas telah menemukan beberapa barang bukti yang diduga milik pelaku.

Hingga kini, tim khusus dari Polda Sumbar dan Polres Padang Pariaman serta unit satwa K-9 masih melakukan pencarian. "Beberapa hari lalu, tim kami menemukan barang bukti yang diduga berkaitan dengan kasus ini," jelas Dwi.

Sebelumnya, petugas juga telah menemukan barang bukti milik korban dan mendapatkan keterangan dari saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Mulai Ada Titik Terang

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan