Hasil Final Raksasa Eropa Spanyol vs Inggris

Iklan

terkini

IKLAN

Hasil Final Raksasa Eropa Spanyol vs Inggris

, Monday, July 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T23:54:06Z
DUNIAOBERITA - Kabar menarik terkait Spanyol berhasil menjadi juara Euro 2024 setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 dalam pertandingan final yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, pada Senin (15/7/24) dini hari WIB.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Spanyol membuka keunggulan di awal babak kedua melalui gol Nico Williams. Inggris sempat menyamakan kedudukan lewat gol cantik Cole Palmer.

Mikel Oyarzabal menjadi pahlawan bagi Spanyol dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-86. Ini 

Spanyol mendominasi awal babak pertama, namun Lamine Yamal dan kawan-kawan kesulitan menembus pertahanan Inggris. Sementara itu, Inggris mulai bisa menguasai bola dan menebar ancaman, tetapi hingga akhir babak pertama skor tetap 0-0.

Kembali dari istirahat, pelatih Spanyol Luis de la Fuente menggantikan Rodri dengan Martin Zubimendi. Hanya satu menit setelah babak kedua dimulai, Williams mencetak gol pertama Spanyol.

Inggris merespons dengan memasukkan Cole Palmer, yang hanya tiga menit setelah masuk berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Namun, Oyarzabal memastikan kemenangan Spanyol dengan golnya pada menit ke-86.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Final Raksasa Eropa Spanyol vs Inggris

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan