Hasil Copa America 2024 Antara Argentina dan Kolombia

Iklan

terkini

IKLAN

Hasil Copa America 2024 Antara Argentina dan Kolombia

, Monday, July 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T04:50:58Z
Sumber Foto : vidio

DUNIAOBERITA - Argentina berhasil memenangkan Copa America 2024 setelah mengalahkan Kolombia 1-0 melalui perpanjangan waktu di final yang diadakan di Stadion Hard Rock, Florida, Senin (15/7) pagi WIB. Lautaro Martinez menjadi pahlawan Argentina dengan mencetak gol pada menit ke-112 setelah Lionel Messi harus keluar karena cedera pada menit ke-66.

Pertandingan final ini sempat mengalami penundaan hampir satu jam karena kerusuhan yang disebabkan oleh banyaknya penonton tanpa tiket yang mencoba masuk ke stadion.

Pada babak pertama, kedua tim bermain alot dengan banyak peluang yang tercipta. Julian Alvarez dari Argentina dan Luis Diaz dari Kolombia sama-sama memberikan ancaman awal, namun tidak ada yang berhasil mencetak gol hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Kolombia terus memberikan tekanan, namun Argentina berhasil bertahan hingga pertandingan memasuki perpanjangan waktu. Pada menit ke-112, Lautaro Martinez mencetak gol yang memastikan kemenangan bagi Argentina.

Pertandingan ini juga diwarnai insiden cedera Lionel Messi yang harus keluar pada menit ke-66, namun tim Argentina tetap mampu menunjukkan performa terbaik mereka dan meraih kemenangan.




Sumber : CNN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Copa America 2024 Antara Argentina dan Kolombia

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan