Gibran Ogah Tinggal di Rumah Dinas Wapres, Berencana Rumah Dinas untuk Kepentingan Masyarakat Umum

Iklan

terkini

IKLAN

Gibran Ogah Tinggal di Rumah Dinas Wapres, Berencana Rumah Dinas untuk Kepentingan Masyarakat Umum

, Wednesday, July 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T06:36:40Z
DUNIAOBERITA - Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, menyatakan tidak berniat tinggal di rumah dinas wakil presiden baik di Jakarta maupun di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara setelah dilantik pada Oktober 2024. 

Ia berencana memanfaatkan rumah dinas tersebut untuk kepentingan masyarakat umum. "Ya pastinya kita manfaatkan untuk kegiatan warga juga," kata Gibran di sela-sela kesibukannya mengemas barang pribadinya di Kantor Wali Kota Solo pada Selasa (16/7/24), dilansir duniaoberita.com dari CNN Indonesia. 

Gibran memastikan tidak akan tinggal di rumah dinas wakil presiden di Jakarta dan memilih tinggal di rumah pribadinya. "Nanti di Jakarta rumah dinas hanya saya pakai untuk menerima tamu. Saya di rumah sendiri," jelasnya.

Kebiasaan ini sudah dilakukan Gibran sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo. Anak Presiden Joko Widodo ini tidak pernah tinggal di rumah dinasnya di Lodji Gandrung. Bangunan bergaya indische peninggalan Belanda itu terbuka untuk dimanfaatkan warga setiap saat. Gibran hanya menggunakan Lodji Gandrung untuk menerima tamu.

"Rumah dinas (Lodji Gandrung) tidak saya tinggali. Biar dipakai untuk kegiatan warga. Banyak yang prewed, numpang wifi, foto wisuda. Saya sendiri tidurnya di rumah pribadi," tuturnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gibran Ogah Tinggal di Rumah Dinas Wapres, Berencana Rumah Dinas untuk Kepentingan Masyarakat Umum

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan