Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara soal Gugat Cerai Sarwendah

Iklan

terkini

IKLAN

Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara soal Gugat Cerai Sarwendah

, Saturday, June 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T04:38:28Z
DUNIAOBERITA - Kabar terbaru terkait Komedian sekaligus presenter Ruben Onsu akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan rumah tangganya dengan sang istri, Sarwendah. 

Sebelum menggugat cerai, Ruben mengaku telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga mereka yang telah dibina selama 11 tahun.

"Buat saya, apa pun itu saya sudah melakukan sebaik mungkin, semaksimal mungkin," ujar Ruben, seperti dilansir Tribunnews.com.

Pebisnis berusia 40 tahun tersebut seolah menyiratkan dirinya sudah berjuang keras untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Tangan kita cuma dua, kaki kita cuma dua sama kayak manusia yang lain," ujar ayah tiga anak tersebut. 

"Kalau itu enggak bisa terjangkau dengan kedua tangan saya, dengan pikiran saya, dengan pandangan mata saya, ya tandanya saya sama, masih manusia biasa," lanjutnya.

Ruben Onsu secara resmi telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun. 

"Dalam berkas ini, RSO (Ruben Samuel Onsu) hanya ingin cerai (dari Sarwendah)," kata T. Marbun ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2024), dikutip Tribunnews.com. 

Sesuai jadwal bahwa sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 9 Juli 2024.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara soal Gugat Cerai Sarwendah

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan