Disebut Anak Kampung, Ini Jawaban Betrand Peto Putra Onsu

Iklan

terkini

IKLAN

Disebut Anak Kampung, Ini Jawaban Betrand Peto Putra Onsu

, Monday, June 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T05:31:12Z

DUNIAOBERITA - Betrand Peto Putra Onsu memberikan jawaban tegas saat seorang warganet menyebutnya dengan sebutan ‘anak kampung’.

Insiden tersebut terjadi saat Betrand yang berusia 19 tahun sedang melakukan Live di Instagram baru-baru ini.

“Oh iya, aku memang anak dari kampung. Tapi aku bisa nyanyi, kamu enggak bisa apa-apa. Terus suara kamu enggak bagus,” kata Betrand dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, pada Senin (17/6/24), dilansir duniaoberita dari Okezone. 

Betrand kemudian menasihati warganet tersebut agar lebih berhati-hati dalam berkomentar dan tidak menyakiti perasaan orang lain.

“Kasihan kalau kamu ngomong begitu terus orangtuamu sedih nanti. Kalau belum bisa bahagiakan orangtua setidaknya jangan bikin orangtua sengsara,” ujarnya.

Unggahan ini kemudian dipenuhi dengan dukungan dari para warganet. 

“Banyak orang kampung yang sukses. Bahkan ada yang jadi presiden. Semua orang sama di bumi Allah,” tulis @indahariwulandari.

Komentar positif lainnya juga mengalir, seperti dari @fatimah_pink_ yang mengatakan, “Lah enggak apa-apa anak kampung tapi rezekinya kota.” 

Sementara akun @radityailham811 menambahkan, “Emang kenapa kalau orang kampung? Tuh artis atau penyanyi banyak yang dari kampung tapi sukses di kota.”

Warganet berharap Betrand tidak terpengaruh oleh hujatan tersebut. “Semangat Onyo! Jangan hiraukan netizen. Teruslah melangkah dan berikan yang terbaik untuk semua orang,” ujar akun @ayukwarma.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disebut Anak Kampung, Ini Jawaban Betrand Peto Putra Onsu

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan