Terungkap Motif Pembunuhan Mayat di Dalam Koper

Iklan

terkini

IKLAN

Terungkap Motif Pembunuhan Mayat di Dalam Koper

, Thursday, May 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T12:24:51Z
DUNIAOBERITA - Kabar terkait Polisi mengungkap dugaan motif di balik pembunuhan wanita berinisial RM, yang mayatnya ditemukan di dalam koper di Cikarang, Bekasi. 

Menurut Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran, motifnya meliputi masalah keuangan, ekonomi, asmara, dan sakit hati. 

"Jadi di sini ada beberapa motif, motif keuangan, masalah ekonomi, kemudian motif asmara dan juga di situ juga ada motif sakit hati," kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/24) dikutip dari CNN Indonesia. 

Pelaku, yang berinisial AARN, diduga memiliki hubungan lain dengan korban di luar pekerjaan. Hubungan badan antara keduanya juga terjadi sebelum pembunuhan.

Meskipun demikian, polisi masih mendalami pengakuan tersangka untuk memastikan motif sebenarnya. 

Tersangka, yang telah ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan, dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Pada rekaman CCTV di sebuah hotel di Bandung, tersangka dan korban terlihat memasuki kamar hotel sebelum akhirnya tersangka keluar dengan membawa koper yang berisi mayat korban. 

Selain membunuh, tersangka juga diduga melakukan pemerkosaan terhadap korban dan mengambil uang dari kantor yang dibawa korban.

Penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkapkan semua fakta terkait kasus ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Motif Pembunuhan Mayat di Dalam Koper

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan