Shin Tae-yong Beri Pengakuan Usai Timnas Dikalahkan Irak

Iklan

terkini

IKLAN

Shin Tae-yong Beri Pengakuan Usai Timnas Dikalahkan Irak

, Friday, May 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T06:18:56Z
DUNIAOBERITA - Timnas Indonesia U-23 mengakui keunggulan Irak dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. 

Sebagaimana diketahui bahwa pertandingan berlangsung di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Kamis, 2 Mei 2024, yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Irak.

Meskipun Indonesia sempat unggul lebih dulu melalui gol Ivar Jenner pada menit ke-19, Irak mampu membalasnya dengan dua gol dari Zaid Tahseen dan Ali Jasim pada menit ke-28 di babak tambahan pertama. 

Kemenangan ini membuat Irak meraih posisi juara tiga Piala Asia U-23 2024 dan berhak melaju ke Olimpiade 2024. Sementara itu, Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk berkompetisi di Olimpiade 2024, tetapi harus melalui babak playoff.

Setelah pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengakui bahwa timnya tidak memiliki kedalaman skuat yang memadai seperti tim-tim lain. 

"Saya rasa Irak bermain dengan sangat baik di babak kedua. Dari seluruh pertandingan yang kami jalani, saya melihat bahwa kesolidan pemain kami tidak seimbang di level individu," ujar Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong juga mengakui adanya perbedaan kualitas antara pemain inti dan pemain cadangan dalam timnya. 

"Terdapat perbedaan performa yang cukup signifikan, hampir di setiap pertandingan kecuali 1-2 pemain, kami harus bergantung pada 11 pemain yang sama," tambahnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Shin Tae-yong Beri Pengakuan Usai Timnas Dikalahkan Irak

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan