Respon Tegas Ahok soal Anaknya dengan Puput Nastiti Devi dituding sebagai anak haram

Iklan

terkini

IKLAN

Respon Tegas Ahok soal Anaknya dengan Puput Nastiti Devi dituding sebagai anak haram

, Saturday, May 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T04:16:48Z
DUNIAOBERITA - Setelah bercerai dengan Veronica Tan dan menikah dengan Puput Nastiti Devi, Ahok sering kali mendapat cibiran dari warganet.

Banyak yang menuduh bahwa Ahok, yang memiliki nama asli Basuki Tjahaja Purnama, telah berselingkuh dengan Puput Nastiti Devi. Hal ini disebabkan karena Puput Nastiti Devi adalah mantan ajudan Veronica Tan yang dipilih langsung oleh Ahok.

Selain itu, pernikahan Ahok dan Puput dilangsungkan setahun setelah perceraian dengan Veronica, yang menimbulkan kecurigaan di kalangan warganet.

Kini, Ahok dan Puput telah memiliki dua orang anak. Namun, ketika anak pertama mereka, Yosafat, lahir, cibiran dari warganet semakin menjadi-jadi. Yosafat bahkan dituding sebagai anak haram, yang membuat Ahok marah.

"Lalu sekarang Yosafat dikatakan anak haram. Saya tegur orang ini, ini bukan anak haram, ini resmi. Ini anak resmi, saya nikah resmi. Ada surat cerai, ada surat nikah," ujar Ahok, dikutip dari kanal YouTube Najwa Shihab pada Jumat, 24 Mei 2024, dikutip dari hops.id

Ahok mengatakan bahwa setelah ditegur, orang yang menghujat tersebut justru semakin senang karena merasa tertantang, sehingga Ahok memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke polisi.

"Makin senang dapat respon saya tahu nggak. Makanya saya bilang, kalau begini caranya, makin nantang kan. Saya bilang, kalau begini caranya, saya proses hukum," tegasnya.

Namun, ancaman proses hukum tersebut tidak digubris oleh sebagian oknum, yang terus menghujat keluarga Ahok.

"Ini saja proses hukum masih ada yang enggak mau berhenti, masih nantang," kata Ahok.

Ahok mengaku bahwa dirinya sangat suka jika ada orang yang meremehkannya.

"Saya paling demen kalau orang pikir saya nggak mungkin lakukan. Saya paling senang kalau orang sudah mengunderestimate saya. Dia pikir saya tidak berani, gitu loh," ujar Ahok.

Tujuan Ahok melaporkan orang yang menghujat keluarganya, terutama anaknya yang tidak tahu apa-apa, adalah agar mereka jera dan tidak berani mengulangi perbuatannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Tegas Ahok soal Anaknya dengan Puput Nastiti Devi dituding sebagai anak haram

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan