Prabowo Subianto Siap Bertemu Megawati Soekarnoputri Setiap Saat

Iklan

terkini

IKLAN

Prabowo Subianto Siap Bertemu Megawati Soekarnoputri Setiap Saat

, Friday, May 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T10:11:22Z
DUNIAOBERITA - Kabar terkait Presiden terpilih 
Prabowo Subianto menegaskan kesiapannya untuk berkomunikasi kapan saja dengan Presiden Kelima RI sekaligus Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri. 

Dikabarkan bahwa pernyataan ini disampaikan dalam sebuah wawancara di stasiun televisi, menjawab pertanyaan tentang rencana pertemuan dengan Megawati yang belum terlaksana.

"Ya, saya katakan itu sesuai dengan kenyamanan masing-masing. Saya setiap saat siap untuk berkomunikasi," ujar Prabowo, dikutip dari YouTube TV One News, Kamis (23/5/24), dikutip dari Kompas. 

Prabowo tidak merinci alasan belum terlaksananya pertemuan tersebut.

Prabowo juga menanggapi isu pembentukan "presidential club" yang disebut-sebut akan dibentuk olehnya. Ia mengaku heran dengan istilah tersebut karena merasa tidak pernah membicarakannya. 

"Saya tidak tahu dari mana istilah presidential club. Saya tidak pernah bicara tentang itu," kata Prabowo.

Ia menjelaskan bahwa saat ini ada tiga mantan presiden RI yang masih hidup, yaitu Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Joko Widodo (Jokowi). 

Jika dirinya resmi dilantik menjadi presiden, jumlah presiden yang masih hidup menjadi empat. "Empat, ya enggak usah bikin klub lah. Minum kopi saja bisa," ujar Prabowo sambil tertawa.

Prabowo menekankan pentingnya menjaga komunikasi antar para presiden RI. Ia yakin bahwa pandangan dan masukan dari para mantan presiden bisa membantu bangsa Indonesia ke depannya. Menurutnya, seorang pemimpin harus mampu mengesampingkan perasaan pribadi demi kepentingan bangsa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prabowo Subianto Siap Bertemu Megawati Soekarnoputri Setiap Saat

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan