Menteri ATR BPN AHY di Undang Bank Dunia

Iklan

terkini

IKLAN

Menteri ATR BPN AHY di Undang Bank Dunia

, Thursday, May 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T03:38:48Z
DUNIAOBERITA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menghadiri The World Bank Land Conference 2024 di Amerika Serikat setelah menerima undangan dari World Bank. 

Dalam acara tersebut, AHY berencana untuk membagikan kesuksesan pemerintahan Presiden Jokowi dalam bidang reforma agraria. 

Hal ini secara khusus mengenai program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap yang telah mengalami peningkatan signifikan selama 7 tahun terakhir. 

Melansir dari akun Instagramnya,  AHY mengaku melakukan perjalanan dinas ke Amerika Serikat dalam beberapa hari ke depan untuk menghadiri acara The World Bank Land Conference 202. 

"Atas undangan Bank Dunia saya hari ini berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri The World Bank Land Conference 2024 dan beberapa agenda lainnya."

"Di sana saya juga akan memaparkan kisah sukses Pemerintah Indonesia dalam melaksanakan Reforma Agraria di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo." dikutip duniaoberita, Kamis (8/5/24).

AHY berharap untuk mendapatkan doa agar perjalanan dan acaranya berjalan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menteri ATR BPN AHY di Undang Bank Dunia

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan