Beasiswa Digital Talent Scholarship Khusus SMK - Sederajat dan Sarjana

Iklan

terkini

IKLAN

Beasiswa Digital Talent Scholarship Khusus SMK - Sederajat dan Sarjana

, Tuesday, May 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T04:13:15Z
DUNIAOBERITA  - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI membuka pendaftaran untuk Digital Talent Scholarship 2024. 
Program ini menawarkan pelatihan dan sertifikasi gratis serta bantuan biaya komunikasi untuk siswa SMK/sederajat tahun akhir, mahasiswa diploma dan sarjana, serta lulusan.

Berbagai bidang pelatihan yang tersedia meliputi pemasaran digital, desain grafis, pembuat konten video, pengembang web, dan pemrograman mobile. 

Salah satu programnya adalah Junior Mobile Programmer yang bekerja sama dengan Telkom University, dimana peserta akan mengembangkan aplikasi berbasis android. 

Syarat pendaftaran termasuk WNI dengan usia maksimal 29 tahun, belum memiliki pekerjaan tetap, dan memiliki latar pendidikan yang relevan. 

Jadwal pendaftaran berlangsung dari 10 Mei hingga 14 Juni 2024, dengan pelatihan dimulai pada 8 Juli 2024 dan sertifikasi dimulai pada 26 Agustus 2024.

Program lainnya adalah Back-End Engineer Bootcamp Batch 2, bekerja sama dengan Binar Academy. 

Peserta akan belajar JavaScript, membuat database, API, dan deployment. Syarat pendaftar termasuk WNI berusia maksimal 29 tahun, lulusan program Digital Talent Scholarship, dan berkomitmen menyelesaikan program.

Pelatihan Junior Graphic Designer dari Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) menawarkan pembelajaran tentang desain visual. Peserta yang lulus akan mendapatkan Sertifikat Kompetensi dari BNSP.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan dapat diakses melalui laman resmi Digital Talent Scholarship Kominfo.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beasiswa Digital Talent Scholarship Khusus SMK - Sederajat dan Sarjana

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan