Respon Tegas Kamaruddin usai Ditetapkan sebagai Tersangka : Bohong, Saya Membela Istrinya

Iklan

terkini

IKLAN

Respon Tegas Kamaruddin usai Ditetapkan sebagai Tersangka : Bohong, Saya Membela Istrinya

, Thursday, August 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T02:59:29Z
DUNIAOBERITA.COM - Kamaruddin Simanjuntak merespons penetapan dirinya sebagai tersangka Bareskrim Polri dalam kasus dugaan penyebaran berita hoax hingga pencemaran nama baik yang dilaporkan Dirut Taspen ANS Kosasih. Kamaruddin menilai penetapan itu tak tepat.


"Itu bohong semua itu, karena membela istrinya sampai sekarang. Ini saya adalah pengacara istrinya. Yang berbohong itu adalah direktur daripada PT Taspen," kata Kamaruddin saat dihubungi, Rabu (9/8/23), dilansir duniaoberita dari detiknews. 

"Kalau pengacara juga harus dilapor karena membela kliennya, semua kami profesi pengacara terancam," ucapnya.

Namun, dia mengaku bakal menghadapi proses hukum yang melibatkannya ini. Upaya perlawanan terhadap status tersangka melalui praperadilan, menurutnya, tak melulu berhasil.

"Jadi ya kita hadapin aja, kita buka terus kita hadapi dan kita gandeng publik untuk mengetahui duduk persoalannya gitu loh," katanya.

Kamaruddin mengaku siap memenuhi panggilan dari Bareskrim Polri jika diperlukan. Panggilan pemeriksaan pun telah diterimanya untuk hadir pada Kamis (10/8) besok, tapi ia berhalangan hadir dan meminta diundur menjadi Senin (14/8).

"Siap dari dulu saya paling siap, saya diminta datang besok, tapi besok saya ada tugas di daerah jadi saya datang hari Senin," tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Tegas Kamaruddin usai Ditetapkan sebagai Tersangka : Bohong, Saya Membela Istrinya

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan