Respon Terbaru Sandiga Uno Soal Jadi Cawapresnya Ganjar

Iklan

terkini

IKLAN

Respon Terbaru Sandiga Uno Soal Jadi Cawapresnya Ganjar

, Monday, July 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T09:44:53Z
DUNIAOBERITA.COM - Masing-masing bakal calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024  yang sudah diusung oleh Partai Politik masih belum menentukan siapa yang menjadi calon wakil presidennya. 

Salah satu bakal calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 adalah Ganjar Pranowo yang sampai detik ini belum juga mendeklarasikan siapa yang menjadi pendampingnya di pemilu  2024. 

Banyak isu yang mengatakan bahwa Ganjar pranowo akan didampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno. 

Sandiaga Uno merasa sangat yakin mengenai kemungkinan pencalonannya sebagai calon Wakil Presiden (cawapres) mendampingi calon presiden yang diusung oleh PDIP, Ganjar Pranowo.

"Saya ini, urat pesimisnya sudah putus. Selama ini saya selalu optimistis dan realistis pilihan (cawapres) itu oleh partai politik adalah pilihan yang terbaik oleh NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," ujar Sandiaga Uno saat mengunjungi Kabupaten Ponorogo dari Sabtu (15/7/23) hingga Minggu.

Ia menegaskan bahwa walaupun belum ada keputusan resmi, komunikasi politik terus berlangsung antara Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo, baik melalui partai politik pengusung maupun secara personal.

Sandiaga Uno juga berharap agar kontestasi demokrasi yang terjadi menjelang Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Terbaru Sandiga Uno Soal Jadi Cawapresnya Ganjar

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan