Bertemu dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno Serahkan Sebuah Buku Bertajuk ‘1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno’

Iklan

terkini

IKLAN

Bertemu dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno Serahkan Sebuah Buku Bertajuk ‘1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno’

, Thursday, January 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T03:32:37Z
Kabar terbaru terkait  sosok Sandiaga Uno yang bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Foto : Sandiaga Uno & Prabowo Subianto/Instagram Sandiuno/Tangkapan Layar)

Dikabarkan bahwa Sandiaga Uno memberikan Prabowo sebuah buku bertajuk ‘1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno’.

“Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno,” ucapnya lewat akun Instagram @sandiuno, dikutip duniaoberita dari Tribunnews, Kamis (12/1/23).

Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019.

Sandiaga meyakini setiap catatan yang ada di dalam buku tersebut dapat memantik semangat dalam memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa.

Ia pun berharap buku itu dapat menjadi pedoman dalam mencapai tujuan bernegara. Melalui buku tersebut ia berharap pula dapat menjadikan inspirasi menjadi Indonesia yang lebih baik.

“Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat kepulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” tururnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno Serahkan Sebuah Buku Bertajuk ‘1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno’

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan