Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Meminta Maaf

Iklan

terkini

IKLAN

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Meminta Maaf

, Friday, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T11:28:10Z

Kabar terkait wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa akhirnya meminta maaf kepada keluarga besar dan simpatisan PDIP seusai menyampaikan ucapan soal Soekarno. Pernyataan Desmond membuat para kader dan simpatisan PDIP kecewa.

Dikabarkan bahwa permintaan maaf Desmond itu disampaikan setelah dirinya digeruduk sejumlah kader dan simpatisan PDI Perjuangan ketika tengah kunjungan kerja di Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (10/11).

"Saya meminta maaf atas tidak berkenannya atas statement saya, yang sepenuhnya bukan statement saya. Karena itu sepenuhnya output dari tulisan wartawan yang membuat keluarga besar PDIP kecewa, saya memohon maaf," ujar Desmond dalam video yang diterima wartawan, Jumat (11/11/2022).

Dilansir dari CNN, menurut Desmond, kata-katanya salah ditafsirkan di media-media. Politikus Partai Gerindra itu pun meminta maaf apabila pernyataannya membuat keluarga besar PDIP kecewa.

"Itu adalah output dari tulisan wartawan. Maka kesalahan-kesalahan yang membuat keluarga besar PDIP kecewa saya memohon maaf," jelas Desmond.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Meminta Maaf

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan