PDIP Respon Tegas Soal Presiden Jokowi Nggak Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke Nasdem

Iklan

terkini

IKLAN

PDIP Respon Tegas Soal Presiden Jokowi Nggak Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke Nasdem

, Tuesday, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T00:14:58Z
Kabar terbaru datang dari sosok Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengomentari Presiden Joko Widodo yang belum mengucapkan selamat ulang tahun ke Partai NasDem.

Dikabarkan mundur  Ia menilai hal tersebut tak bisa disimpulkan akibat miskomunikasi.

Dia berpendapat Presiden Jokowi miliki sejumlah kesibukan beberapa waktu terakhir, sepeti mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi Perserikatan Bangsa Asia Tenggara (KTT ASEAN) di Phnom Penh, Kamboja pada 10-13 November.

Beberapa hari setelahnya, Presiden Jokowi juga melanjutkan kegiatan KTT G20 di Bali pada 15-16 November.

"Jadi, tidak mengucapkan selamat itu tidak berarti Bapak Presiden tiba-tiba ada miskomunikasi dengan NasDem," ucap Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (14/11).

Ia mengatakan Jokowi selalu menghormati para ketua umum partai politik (parpol), semua pemangku kepentingan, serta politik.

Said juga menepis isu hubungan Jokowi dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh merenggang. Menurutnya, perwakilan menteri dari Partai NasDem seharusnya tidak ada di Kabinet Indonesia Maju bila hubungan keduanya mendingin.

"Kalau mereka berdua renggang seharusnya tidak ada menteri [NasDem] di dalam menteri kabinet Jokowi," ujar Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membenarkan Jokowi belum mengucapkan selamat kepada partainya. Namun, dia enggan berburuk sangka dan menyatakan itu bisa disebabkan kesibukan sang Presiden.  (duniaoberita/CNN)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDIP Respon Tegas Soal Presiden Jokowi Nggak Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke Nasdem

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan