Jokowi Dukung Prabowo, Ketum Projo Ungkap Hal Tegas

Iklan

terkini

IKLAN

Jokowi Dukung Prabowo, Ketum Projo Ungkap Hal Tegas

, Thursday, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T14:46:40Z
Kabar terbaru terkait relawan Joko Widodo yang bertemu dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara, Kamis (10/11). Relawan menegaskan menunggu perintah Jokowi untuk mendukung capres di Pemilu 2024.

Dilansir dari CNN, usai melakukan pertemuan tertutup, Ketua Umum Projo Budi Arie yang mewakili elemen relawan mengaku, belum tentu mendukung Prabowo. Menurut dia, semua tergantung keputusan Jokowi.

"Pokoknya kita ikut Pak Jokowi. Pak Jokowi dukung Pak Prabowo, kita dukung," kata Budi usai bertemu Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (10/11).

Budi mengklaim nama Prabowo mulai menonjol dalam Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar sejumlah organisasi relawan Jokowi di beberapa daerah.

"Pak Prabowo itu kan di rekaman Musra kita sudah menonjol. Masyarakat masih menginginkan Pak Prabowo jadi penerus Pak Jokowi," ujarnya.

Wakil menteri desa, pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi itu mengaku sudah menyampaikan aspirasi rakyat tersebut ke Prabowo dan mendapatkan respons positif.

"Amin katanya. Ya diunggulkan gimana? Kan kita nggak bisa membohongi hasil Musra, orang pak Prabowo diunggulkan," katanya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jokowi Dukung Prabowo, Ketum Projo Ungkap Hal Tegas

Ikuti saluran WhatsApp DUNIAOBERITA.COM

https://whatsapp.com/channel/0029VaR4VprG8l5G8u1QKt0S

Terkini

Topik Populer

Iklan